Selasa, 27 Maret 2012

Harlin Tour & Travel

Harlin Kreasi Mandiri atau yang disebut dengan harlin tour & Travel memulai usaha pada tahun 1994 di bidang transportasi (travel) jurusan Denpasar-Surabaya PP & Jember-Denpasar PP. Dalam perjalan usaha ini banyak permintaan-permintaan dari para penumpang selain untuk travel juga untuk pemesanan hotel bahkan untuk jasa tour teman atau keluarga mereka saat di Bali. Pada tahun 2001 Harlin Tour & Travel membuka line bisnis barunya untuk voucher hotel, rent car & tour operator.

Sampai saat ini Harlin Tour & Travel dipercaya oleh berbagai kalangan baik perorangan, perusahaan atau instansi pemerintah untuk membantu setiap kegiatan mereka baik di Bali maupun di luar Bali.
Dengan tekad ingin memberikan pelayana yang terbaik bagi semua klien kami, kami siap membantu keperluan wisata anda baik di Bali maupun luar Bali. Kami juga akan memberikan harga yang bersaing.


1 komentar:

  1. thanx atas pelayanannya saat kami berlibur di Bali pada liburan lebaran tahun 2011, hotel yang dipilihkan ternyata sesuai dengan rencana liburan kami, semoga di liburan mendatang kita bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi

    BalasHapus